Friday, August 21, 2015

Tujuan Study Tour ke Bali

               Pulau Bali sebagai Surga Wisata kelas dunia sudah tidak diragukan lagi. Bali Tourism seolah tiada pernah kehabisan Atraksi Wisata. Keindahan Alam Bali yang ditunjang dengan berbagai atraksi Budaya masyarakat lokal selalu mendapat perhatian tersendiri bagi wisatawan baik lokal maupun dari negeri manca.

                Keberadaan Pulau Bali sebagai Destinasi Wisata Alam dan Budaya tentu saja juga menjadikannya sebagai destinasi utama kegiatan Study Tour untuk Pelajar dan Mahasiswa.
Berikut 5 Destinasi utama untuk Program Study Tour di Bali menurut Travel Detik.

Bali traditional kitchen
Balinese Traditional
I  . Bali Culture Centre (BCC)
Disini bisa disaksikan berbagai Kebudayaan khas Bali mulai dari Tari Tradisional Bali serta tentang kehidupan masyarakat tradisional Bali. Bali Culture Centre berada di wilayah Ubud tidak jauh dari Denpasar.
Bali Culture Centre yang mendapat julukan Taman Mini Bali, merupakan wahana untuk mempelajari berbagai hal yang berhubungan dengan Kebudayaan Masyarakat Asli Bali. Mempelajari serta langsung memainkan berbagai perangkat alat musiktradisional Bali, belajar tarian Bali, belajar tentang bagaimana orang jaman dahulu menumbuk padi dengan cara tradisional, mengolah minyak kelapa secara tradisional, bahkan disana juga diajarkan bagaimana cara membuat ogoh-ogoh. Bali Classic Centre juga menyediakan Paket Study Tour untuk Pelajar dan Mahasiswa.

Garuda Wisnu Kencana
Garuda Wisnu Kencana, Bali
II . GWK (Garuda Wisnu Kencana)
Memiliki daya tarik utama sebuah karya seni berupa patung raksasa Dewa Wisnu mengendarai Garuda, yang direncanakan akan memiliki ketinggian 150 m dan lebar 64 m. Merupakan sebuah cermin keindahan Budaya lokal Bali.
GWK berada di kawasan pegunungan kapur yang memiliki panorama yang indah terutama saat senja, disini juga disajikan berbagai Atraksi Budaya berupa bermacam Tarian Tradisional serta berbagai Permainan Outdoor yang menarik untuk dicoba.

Snorkeling
google: Tanjung Benoa
III. Tanjung Benoa
Dengan gelombang air laut yang tenang, membuat Tanjung Benoa sangat aman untuk berbagai aktifitas olahraga air. Berbagai aktifitas olahraga air dapat ditemukan disini. Dilengkapi dengan instruktur yang terlatih dan berpengalaman, faktor keamanan serta keselamatan akan selalu diperhatikan untuk melengkapi kenyamanan serta kegembiraan para wisatawan.
Masih dalam satu kawasan Tanjung Benoa, Pulau Penyu memiliki area penangkaran penyu yang bisa kita gunakan untuk  belajar tentang penyu, elang, serta berbagai satwa melata lainnya.

Tanah Lot Beach
IV . Tanah Lot
Tidak hanya terkenal dengan panorama sunset-nya yang selalu diburu wisatawan dari berbagai penjuru dunia, Tanah Lot dengan pemandangan 2 Pura peninggalan seorang tokoh Brahmana dari Jawa, yaitu Danghyang Nirartha. Salah satu kelebihan Tanah Lot dengan keberadaan Pura diatas sebuah bongkahan batu besar, sangat menarik perhatian photographer dari berbagai penjuru dunia untuk mengabadikannya terutama saat senja.
Tanah Lot sangat berarti dalam sejarah penyebaran awal masuknya Ajaran Hindu ke Bali. Oleh karenanya Pemerintah juga memberikan perhatian khusus untuk perlindungan serta kelestariannya.

Khas Bali
google: Pasar Seni Sukowati
V  . Pasar Seni Sukawati
Melengkapi berbagai kegiatan wisata di Bali, tentu sangat disayangkan bila pulang tidak membawa oleh-oleh Khas Bali. Di pasar tradisional ini banyak tersedia berbagai cinderamata Khas Bali yang jarang bisa ditemukan selain di Bali.
Berbagai kerajinan unik Khas Bali sebagian besar menggunakan bahan-bahan alami dengan nilai estetika tinggi serta bermacam corak Khas Bali banyak tersedia di kios-kios disini.

                Demikian beberapa Tempat Wisata di Bali yang layak untuk dimasukkan kedalam Daftar Tujuan Study Tour di Bali. Semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. Kalian butuh bantuan untuk merencanakan perjalanan wisata, kami akan dengan senang hati membantu kalian. Kami menyediakan berbagai macam paket wisata Jawa dan Bali, dengan fasilitas armada yang baru dan bersih juga crew yang ramah - ramah menjadikan perjalanan kalian berkesan dan pastinya beda dengan yang lainnya.
    Semua paket kami sudah free dokumentasi yah, ada DSLR ada Kamera Underwater.

    Kami melayani paket wisata :
    1. Malang - Batu
    2. Yogyakarta - Gunung Kidul
    3. Banyuwangi
    4. Bali
    5. Ziarah wali
    6. Study Tour & Outbound
    7. Dll sesuai permintaan

    Ada promo menarik, bagi yang merefrensikan kami untuk menjadi agen perjalanan kalian dapatkan "CASHBACK".
    Untuk harga bisa di nego kok, jadi jangan takut harga mahal.

    untuk info bisa Hub.
    SMS / WA : 085730077308
    BBM : 7ECC7D00

    mau lihat history tour kami bisa langsung folow Instagram kami yah
    halo_indonesia

    ReplyDelete